Obat Herbal Gastritis Kronis Alami

Obat Herbal Gastritis Kronis Alami,- Sembuhkan penyakit gastritis kronis dengan obat unggulan Green World yaitu obat herbal Gastric Health Tablet solusi untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit lambung baik yang kronis maupun non kronis. Bisa dikonsumsi segala usia sangat aman dan nyaman TANPA EFEK SAMPING atau TANPA BAHAN CAMPURAN BERBAHAYA. Gastric Health Tablet telah dapat ini di BPOM dengan no registrasi TI124346661.

Pengertian Gastritis Kronis

Gastritis adalah peradangan atau iritasi pada lapisan perut yang dapat menyebabkan sakit perut parah. Peradangan ini disebabkan karena erosi pelindung pada lapisan lambung. Hal ini dapat disebabkan karena berbagai faktor, seperti konsumsi alkohol yang berlebihan, merokok, makanan pedas, infeksi bakteri, atau penggunaan obat anti inflamasi non-steroid untuk jangka waktu lama.

Lambung memiliki sel-sel penghasil asam dan enzim yang berguna untuk mencerna makanan. Untuk Melindungi lapisan lambung dari radang atau pengikisan asam, sel-sel tersebut juga sekaligus menghasilkan lapisan lendir. Lapisan lendir ini berfungsi melindungi dinding lambung dari iritasi akibat asam yang diproduksi. Gastritis terjadu ketika lapisan lendir tersebut rusak sehingga dinding lambung mulai teriritasi.

Penyebab gastritis dipicu oleh berbagai elemen, mulai dari infeksi bakteri terhadap minuman keras berlebihan. Bakter yang paling umum yang dapat menyebabkan gastritis kronis adalah Helicobater pylori. Bakteri ini, yang dapat ditransfer dari orang ke orang, memecah lambung bagian dalam pelindung dan merusak lapisan perut. non steriod anti-inflammatory drugs (NSAID), seperit aspirin dan naproxen, dapat menyebabkan gastritis kronis serta akut.

Pada sebagian penderita, gejala bisa muncul dan berupa rasa nyeri atau ngilu pada perut bagian atas, mual, muntah, serta kehilangan nafsu makan. Dan pada kasus gastritis yang terbilang parah, yaitu akibat terjadinya pengikisan dan pendarahan pada lapisan lambung. Gejala yang timbul bisa berupa tinja berwarna merah atau hitam dan muntah darah.

Gastric Health Tablet Solusi Terbaik Sebagai Obat Herbal Gastritis Kronis Alami

Obat Herbal Gastritis Kronis Alami,- Gastric Health Tablet adalah produk herbal terbaik yang di formulasikan secara khusus dari 100% herbal untuk mengobati berbagai gangguan yang terjadi pada lambung termasuk gastritis kronis. Memilikki efek nyata dalam menetralisir asam lambung berlebih sekaligus menghambat pertumbuhan bakteri helivobater pylori yang menjadi penyebab munculnya penyakit gastritis kronis.

Gastric Health Tablet ini juga dikategorikan sebagai obat antasida alami yang memiliki peranan utama dalam menetralisir tingginya keasaman dalam lambung, meningkatkan ph, atau secara reversibel mengurangi atau menghalangi sekresi asam lambung oleh sel untuk mengurangi keasaman di perut, sehingga penyakit gastritis pun akan sembuh secara cepat.

Komposisi alami pembuatan Gastric Health Tablet seperti Howthron, Malt, Radix pseudostellariae dan Dried tangerine bersama-sama memiliki efek dahsyat untuk menyembuhkan segala jenis penyakit pada sistem pencernaan dan lambung termasuk penyakit gastritis kronis.

Khasiat Gastric Health Tablet Dalam Membantu

  • Meningkatkan Kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna fungsi pencernaan.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  • Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung.

Kelompok Pemakaian

  • Orang yang fungsi gastrointestinal menurun.
  • Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk
  • Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat yang waktu yang lama
  • Penderita penyakit perut kronis

"Cara Pemakaian : 2 tablet, 2 kali sehari, dikunyah."

Keunggulan Gastric Health Tablet

  1. GAP (Good Agriculture Practice) : Green World memiliki tempat budidaya, panen dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar GAP di china dan amerika.
  2. GEP (Good Extracting Prastice) : GEP (tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, destilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.
  3. GCP (Good Clinical Practice) : GCP (tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.
  4. GMP (Good Manufacturing practice) : GMP (tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.
  5. GLP (Good Labaratory Practice) : GLP (tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjaim efektifitas dan keamanan produk.
  6. GSP (Good Supply Practice) : GSP (tatacara pensuplaian yang baik)
  7. merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.

Apakah anda ingin memesan produk kesehatan lambung Gastric Health Tablet? apabila anda berminat silahkan klik pada gambat Pemesanan dibawah ini.
http://gastricku182.blogspot.com/p/cara-pesan-gastric-health-tablet.html
Terima Kasih banyak sudah berbelanja online kepada kami dan memberikan kepercayaanya belanja kepada kami. Semoga lekas sembuh, dan sehat selalu.

Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : Obat Herbal Gastritis Kronis Alami